Football,Setahun Perpisahan dengan Era Messi-Ronaldo

Football. Saat kualifikasi Kejuaraan Eropa yang sangat dinantikan sedang berlangsung, superstar Liga Arab Saudi, C Ronaldo, naik ke panggung konferensi pers, menandai momen bersejarah.

Football,Setahun Perpisahan dengan Era Messi-Ronaldo

Football,Setahun Perpisahan dengan Era Messi-Ronaldo

Selama interaksinya dengan pers, ia mengungkapkan keterujakan dan keyakinannya untuk dua pertandingan yang akan datang, sambil terbuka membahas hubungannya dengan Messi.

Pada awalnya, C Ronaldo membicarakan persaingan bersejarah dengan Messi, topik yang telah memikat para penggemar selama bertahun-tahun. Ia menyebutkan bahwa persaingan mereka telah berubah menjadi kisah persahabatan yang berpusat pada sepak bola.

Ia yakin bahwa persaingan Messi-Ronaldo telah mengubah sejarah sepak bola, memupuk saling menghormati dan warisan sepak bola bersama. Ia menyatakan, “Mereka yang menyukai C Ronaldo tak perlu membenci Messi, dan sebaliknya. Kami berdua pemain sepak bola yang luar biasa, dan kami tidak hanya mengubah sejarah, tetapi terus melakukannya.”

C Ronaldo menambahkan, “Messi dan saya berada di jalur individual kami, dan tidak peduli di mana kita bermain, kita tidak lagi memiliki hubungan yang bermusuhan. Selama 15 tahun terakhir, saya telah berbagi banyak momen indah dengan Messi, dan meskipun kami belum pernah makan malam bersama, ada saling penghargaan di antara kami. Persaingan Messi-Ronaldo telah berakhir.

C Ronaldo ditanyai tentang perspektif dan pengalamannya mengenai keikutsertaannya dalam Liga Arab Saudi. C Ronaldo tetap teguh dalam keyakinannya bahwa pilihannya adalah yang tepat, dengan menekankan bahwa kritik adalah hal yang tak terhindarkan, tidak peduli di mana seseorang bermain.

Kritik adalah hal yang wajar, dan itu ada di mana-mana

Ia mencatat bahwa Liga Arab Saudi telah membawa perubahan positif bagi budaya sepak bola nasional. Sebagai seorang perintis, ia berbangga dengan kemajuan dirinya yang terus-menerus. C Ronaldo menyatakan, “Kritik adalah hal yang wajar, dan itu ada di mana-mana. Saya hanya mengubah lokasi bermain saya, dan kritik tidak berhenti. Tetapi saya bangga menjadi pelopor yang pergi ke Arab Saudi.”

Menuju akhir konferensi pers, C Ronaldo menghadapi pertanyaan yang banyak diperbincangkan: “Apakah Anda akan tinggal di Arab Saudi untuk Piala Dunia 2026?” C Ronaldo menjawab, “Dua tahun saya di Arab Saudi telah mengubah pandangan saya.

Apa yang terjadi membuat saya menyadari bahwa hidup harus dijalani di saat ini. Saya tidak lagi ingin melihat terlalu jauh ke depan karena masa depan penuh ketidakpastian. Hidup itu tak terduga, dan Anda harus menikmati saat ini.” Sikap terbuka C Ronaldo terhadap akhir era Messi-Ronaldo tanpa keraguan menggugah para penggemar.

Terlepas dari bintang sepak bola mana yang Anda dukung, mengucapkan selamat tinggal pada era ini adalah hal penting, dan ucapan terbaik diberikan kepada kedua superstar saat mereka terus menciptakan perjalanan legendaris masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *